Friday, May 22, 2009

banner coming soon!!!

wihiiii i'm going to make a banner
yeeeeeeheee make a banner
i make it by myself and still on working
okay gw boong
gw belom ngerjain itu, tapi as soon as possible 
okay untuk minggu ini
things i love is:
heatherette Pictures, Images and Photos
HEATHERETTE
duo designer richie rich and Traver rains
you have to loves them!
Miranda Kerr Pictures, Images and Photos
and MIRANDA KERR
model victoria's secret
isn't she pretty?
she's awsome !! she is sexy!!
OH YA !
gw mau bagi-bagi tempat makan yang enak di Plaza Senayan itu di Te Sate!
di deket XXI (bioskop) dibawahnya XXI maksudnya...
tempatnya dari luar emang keliatan kecil tapi kalo udah masuk kedalem
cool banget!
dan oh ya pastiin kalo mau makan disitu tuh lagi laper banget, karena porsinya GUEDE!
dan yaa itu enak banget oke!
Oh ya tips if you wanna have a really amazing LIPS!!
kalo lagi sikat gigi, try to brush your lips
sikat bibirnya pelan2, soft aja
jadi kulit matinya keangkat dan FOILA bibir lo lebih merah!
try to using lip balm and minum banyak air putih!!!!!!
oiya in my next blog 
gw mau ceritain kehidupan pagi gw kalo lagi libur di sebuah daerah peranakan cina!
extremely weird!
pelesiran cina di pagi hari
stay tune
xoxo
VEGAS BARBIE

No comments: