Sunday, February 14, 2010

February..

Di bulan February valentine, tahun baru China yang menghiasi bulan ini
begitu pula mulai aku merasakan bagaimana February datang..
dia selalu datang tiba-tiba
mengerti?
Cinta, mungkin kita jangan membahas itu adalah cinta. Cinta itu adalah kalimat yang berat
kalau aku boleh memohon jangan menggunakan kalimat cinta sembarangan! itu kalimat yang sunggun berat
bukan aku mau mendayu
bukan aku ingin curhat
bukannya aku ingin menjadi seorang yang cengeng
tapi aku juga bukan seseorang yang cukup dewasa untuk ini
aku bukan orang yang bijaksana untuk ini
aku bukan orang yang kuat untuk hal ini
aku bukan orang yang tepat untuk menerima semua ini
Tapi aku rasa semua sudah ada dalam buku skenario Tuhan
Tuhan sudah menulis dan mengarahkan semuanya 
semuanya
hidup ku
ada di dalam sana
kita hanya perlu menjalaninya, 
sumpah aku berani sumpah aku mengakui menyukai seseorang
dimataku sumpah aku berani sumpah tidak ada satu hal pun kecacatan
kalau aku boleh berteriak
"Aku akan tersenyum untukmu, aku akan memberikan apapun untukmu, aku akan memujimu, memperhatikanmu, aku akan melakukan apa yang menjadi kesukaanmu walaupun aku bukan lah orang yang kamu cintai atau pun orang yang kamu pilih"
aku bukan seorang penyair
bukan seorang yang mendayu mendayu
aku hanya bersikap jujur
aku tidak akan memperlihatkanmu sedikitpun kesedihan 
Melihat langkah kakimu setiap hari aku bisa tersenyum
bagaimana kau berbicara denganku... boleh aku tersenyum
iya aku akan menyapamu setiap pagi
aku juga rela membuat harimu menyenangkan
apapun akan aku lakukan
tapi aku tidak akan
membiarkan mu melihat aku jatuh dan sakit karena mu
kamu hanya melihat aku JATUH CINTA KEPADAMU

No comments: