Wednesday, August 5, 2009

curhatan gw sama nyokap gw pasca sakit hati

beberapa kata yang gw kutip dari nyokap gw 
selalu gw jadiin pelajaran dan solusi bagi orang lain setelah gw cerna
tapi nyokap gw emang selalu ngajarin gw yang terbaik tapi kadang terlalu yang terbaik jadi
advice buat orang yang udah mau nikah
kemaren gw sempet putus
that's the worst part
terus my mom asking me all day 
"kenapa kamu bisa putus sih?dia tuh baik banget loh dia korbanin waktu dia buat kamu"
"kamu tuh jadi cewe jangan suka mainin orang kasian kan!"
"jangan mau jadi piala bergilir"
"kalo mau dihargain cowo tuh kamu pake baju yang bener"
"cowo suka kalo cewe pake baju yang kulitnya keliatan dikit aja, gak show off"
"kalo show off cowo bakal mikir kalo ini cewe udah diliat banyak orang"
"pokoknya jangan pake baju yang show your boobs,karena kalo show gtu nanti cowo bakal mikir 'wah gampang diliat ini' tapi kalo engga.it makes you more mysterious jadi ngebuat penasaran kan"
HAHAHAHA
she is the best!
bahwa seperti gw udah kaya orang mau dinikahin aja

No comments: