Thursday, June 4, 2009

bukannya enggak suka!

bukannya gw mau nantang atau bela atau apaan lah itu hilah
yah namanya juga pendapat yauda sih menurut gw
kasus yang lagi hot di jakarta ini loh selain manohara
si ibu prita..
wiiiiihiii
hmm.. yah gini deh
i mean orang sih mau curhat aja atau sekedar bagi informasi
mungkin negara kita emang gak sebebas United States
tapi kayanya kita kayak gini udah jadi kaya dikekang sesuatu
bukannya mau protes sih
tapi kita masi punya hak untuk bebas mengekspresikan diri kan
apa jangan-jangan ga ada yang bikin blog lagi abis ini?
kalo isinya cuman curhat terus dimarahin kok gituu sih
yah gw disini bukan berarti membela pada salah satu pihak
ataupun menyalahkan satu pihak
tapi gw cuman mengutarakan ini aja siiih
kan pendapat,semua orang punya pendapat kan
kalo semua orang punya pendapat tapi gak boleh dikeluarin 
mana mungkin orang indonesia mau SPEAK UP lagi
jadi buat apa slogan slogan 
MARI ANGKAT BICARA
SPEAK UP
kalo akhirnya nanti kita dihukum
alright then..
gw disini netral gak dukung siapa-siapa
dan gak nyalahin undang-undang ataupun siapapun apapun
okay
xoxo
VEGAS BARBIE

No comments: