Wednesday, April 15, 2009

quick post karena gw capek

yak hari ini nyokap gw bilang gw harus masuk EKONOMI nanti kuliahnya
gw boleh ambil apa aja dengan syarat
gw harus ambil management,ekonomi ekonomi marketing gituuuu lah s1 nya di Jakarta dulu
dengan arti gw bakal stuck lama di kota ini -_-"
baru deh gw mau jungkir balik diluar negri silahkan monggoo mbaaa..
terus ya gw tadi gak ada magang
kenapa coba nyokap gw gak mau gw cepet cepet keluar
akhirnya gw tanya
gw:"ma emangnya mama gak mau nanti punya cucu bule?"
nyokap gw:"engggak mau susah nanti ngomongnya sama cucu sendiri"
gw:"mama gak mau punya mantu bule ganteng kaya apa?"
nyokap:"kaya sih gapapa asal jangan bule susah ngelamarnya"
gw:"-_- tapi aku maunya bule"
nyokap gw:"......"
gw:"boleh?mah kata temen temenku mama GAUL loh"
nyokap gw:"hah!ckckck ada ada aja sebutannya,gak ah jangan sama bule!susah ngelamarnya nanti"
gw:"pupus harapan gw punya suami bule -_-'"
daaaan hari ini gw gak ada magang herannya gitu ckck
(gw sendiri heran kenapa gw gak pernah ada magang)
akhirnya jam 2 siang gw jalan ke grand indonesia mall guedeee yang penuh sama
enci dan jeng jeng
tau kan jeng jeng..itu loh tante tante bergaul
gw ke acara fashion show chanel
dan disitu lah gw ngerasa jijik banget ama lemak lemak ditubuh gw
modelnya ohooo..kurus sekaliiii
dan yayaya disitu omongan jeng jengnya pada gak penting dan itu pengetahuan
yang anak sd aja mungkin tau duluan daripada dia
jeng 1:"aduh bb tuh kameranya gak bagus ya"
jeng 2:"pake jevelyn aja 3,2 loh"
jeng 3:"bukannya bold lebih bagus ya"
jeng 2:"engga jevelyn tuh baru"
jeng 3:"gw kemaren baru beli bold loh"
gw:"emg gw peduli apa jeng,gw juga tau kali.nenek gw aja taunya udah lama"
(omongany gw-nya cuman khayalan kok tenang aja gak mungkin gw ngomong blak blakan kedepan jang jeng jang jeng itu)
tadinya abis nonton di grand indonesia gw mau ke pacific place ngehadirin satu acara lagi
acaranya HERMES,tapi berhubung nyokap gw takut ke PP takut ada hantu
akhirnya pulaaang
dan tadii di grand..
jadi gw nonton fashion show deh,makan salmon,dan naksir sepatu
dan gw seneng banget HAHA HA HA HA
bahwa si tante tante dengan anaknya yang pada pake high heels tinggi buanget itu
tingginya sama sama gw yang cuman pake high heels gak tinggi tinggi amat!
HUA HUA gimanaaa ya susah deh kalo emang dasarnya udah tinggi
-_-"

No comments: