Tuesday, March 17, 2009

sebelum pergi ke NY saya ucapkan..

mengingat kemaren itu hari selasa iya bukan?
eh eh maksudnya kemaren senin kan!masa om gw baru dapet supir baru
katanya intelegen loh!karna tau banyak jalan!!hwebat
dan ada keunikan lagi
dia itu RHOMA IRAMA
tapii gw serius!!
sumpah gw serius 
gw serius kalo dia bukan asli rhoma irama si dangdut itu
tapi katanya persis
cara ngomongnya gituu katanya (nadanyaa) terus model rambutnya juga katenya mirip LOH
gila gw takjub gtu lagi beli komputer ama nyokap gw!nyokap gw bli pc 2+1 laptop yaoloh mau buat warnet kali ya?astagaa
terus temen gw dikatain PHEDOPHILIA sama mantannya!!!
tau kan yang suka makanin anak kecil gitu .. -_- ga deng maksud gw yang suka ama anak kecil gtu deeeee..
terus terus gw ngakak aja eh dia malah ngejek balik ke mantannya bahwa orang tuanya juga phedophilia
kita buat percakapannya aja ya
star:"lo deket ama anak (beeeb) pedophilia lo!"
moon:"lah!!kok gtu!bapak ama ibu beda berapa taun?"
star:"8 tahun"
moon:"berarti bapa lo juga pedophilia tau!!"
MANTEP kaaaaan
gw males banget packing tapi harus!teringat bahwa gw harus packing karena gw bakal ke NY selama 10..
tahun!
gak deng
harii doang kok,se-pu-luh hari!!
dan akhir2 ini gw suka kaget kaget sendiri dikamar..gara gara gw punya makhluk hitam gitu dikamar melayaaaang gituuuu
jadi setiap apa-aapa gw kaget gitu kayak "ih siapa tuh?" "ih siapa masuk kamar gw?"
ternyataaa!!!
itu balon hello kitty gw yang super gede tapi sekarang udah letoy kaya kucing busung lapar!itu tuh gede kaya orang jalan gitu padahal itu balon!!
oh iya gw baru ngeh suatu cerita
masa tadi waktu si naida makan es krim semua pada bilang "es krim naida kok bentuknya aneh ya?endut2 gtu" terus kata naidaindia "tau nih kaya tai!"
perhatian es krimnya itu dalam posisi gak miring malah tegak kayak monas
eh tiba-tiba PLUK jatohnya gak nanggung yang bikin di cone-nya itu kosong ga tersisa se titik krim pun disitu!itu tuh kayaknya esnya si india kesel deh
naidaindia:"iya es gw kayak tai"
es krim:akhirnya*JUMP* deh es krimnya
dan itu tuh bener bener perhatian ya GA NANGGUNG JATOHNYA
dan gak ada sisa sama sekali (sabar ya)
udah ah mandi dulu gw!sama packing!
doain gw bisa packing hari ini!
amiiiiiiiin

No comments: